Senin, 14 April 2014

dorama jepang yang pertama ku tonton^^

 

itazura na kiss ~ love in tokyo 2013^^

dorama jepang pertama yang ku tonton..
pertama kali nonton dorama ini itu,kesannya kaya nonton film robot
haha.. :D

mungkin karena sama - sama dari jepang jadi kesannya gitu..

sampe- sampe adik aku ngomong "teh (kakak perempuan) ngapain nonton robot ?"
ya aku jawab,ini bukan film robot tapi dorama -_-

oh iya, aku tahu dorama ini tuh dari iklan baris di dramawiki
#biasa nyari info tentang drama korea
terus gak sengaja ngeliat posternya yg lagi bertiga
terus aku ngomen "playfull kiss ada versi baru ? dari negara mana ?"
dan mulailah nyari info tentang dorama ini termasuk nonton
 
latar dorama ini banyak menampilkan keindahan bunga sakura dan tokyo tower ..

soal ost dan instrumen,ga kalah bagus dari drama korea..
pas ngeliat opening dorama ini,kesannya kotoko kawaii~ ^^
terus irie-kun cool sangat..
#kalo jepangnya mah kakkoi^^
terus lagu openingnya super kekanak-kanakan tapi enak didenger
sampe- sampe adik aku ngomen lagi
#tu bocah ngomen terus haha
"apa teh lagu anak kecil itu mah"
tapi emang bener juga sih
terus yang unik dari ost-nya yaitu semua ost-nya dinyanyiin oleh satu penyanyi !?

cuman sama sabao
emang sih suaranya bagus
dari mulai lagu seneng nyampe lagu galau dia yang nyanyi !?
menurutku ini unik :D

overall dorama ini cukup bagus
 walaupun punya ending yang cukup to the point dan memaksakan..
dorama ini bagus buat orang yang suka drama komedi
dengan bumbu - bumbu cinta
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar