Sabtu, 26 April 2014

anime jepang^^

tokoh anime yang kusukai

dari anime - anime yang aku tonton,aku menyukai chara atau tokoh :

4.masaya aoyama - tokyo mew mew


suka sama chara ini tu pas sd..
hahaha
karakternya baik+ganteng+keren..
tapi karakternya terlalu baik jadi kurang greget..
:D
makanya aku nempatin dia di posisi ke-4 okesipp next

3.segawa yuuta - papa no iukoto wo kikinasai! a.k.a listen to me girls,i am your father!


segawa yuuta-san..
karakternya baik dan dewasa..
dia juga penyayang dan polos..
aku suka pas dia ngomong "yang namanya keluarga itu harus selalu bersama - sama apapun yg terjadi"

pokoknya suka sama karakter yang satu ini^^

2.kei takishima - special A

k
chara yang satu ini tu luar biasa..
ganteng+pinter+dingin dan hanya hangat pada hikari..
tapi karena karakter dinginnya itu dia harus rela jadi posisi runner up.. oke selanjutnya

1.tadashi karino - special A


kyaaa><
tadashi karino..
tokoh paling konyol di anime S.A
orangnya baik,ceplas-ceplos,dewasa..
dia juga humoris dan supel

sejauh ini aku paling suka sama chara dia
walaupun bingung juga milih dia atau kei takishima


oke segini dulu postinganku tentang tokoh anime favoritku..
sayonaraaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar