Minggu, 31 Desember 2017

Selamat tinggal, 2017!


Hasil gambar untuk 2017 tahun baru

Waktu begitu cepat berlalu. Tidak terasa, kita kini berada dipenghujung tahun 2017. Aku mengetik tulisan ini dengan penuh rasa gembira. Kenapa ? karena begitu banyak hal besar yang kudapatkan sepanjang tahun 2017 ini. Aku merasa Allah membuka mataku untuk mencermati rona dunia dengan jauh lebih baik.

Ditahun 2017 ini pula, aku memasuki babak baru dalam kehidupan ini. Ini adalah tahun dimana aku memasuki usia ke-20. Ya, sebuah gerbang baru untuk memasuki ranah usia 20-an. Batinku merasa terusik, pertanyaan besar menyelusup masuk kedalam pikiran, “Apa yang bisa kuraih selama 20 tahun ini ?”. Ahh, memikirkannya saja membuatku merenung tentang tanggung jawab besar yang kita emban. Mengingat bahwa kita harus melakukan yang terbaik setelah Allah meng-amanahi begitu banyak bilangan hari. Ah sudah untuk bahasan beratnya. Selain hal diatas, aku juga ingin bercerita tentang terpenuhinya salah satu mimpiku. Yaitu, menjadikan tahun 2017 ini sebagai salah satu tahun paling produktif untuk menulis artikel di blog ini. Senang rasanya melihat bagaimana mimpi itu terwujud.

Mungkin hanya ini yang ingin kusampaikan di artikel ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar