Kamis, 06 Juni 2019

[REVIEW] Lagu MAREZORA - Hiroyuki Sawano

Gambar terkait


Di artikel ini aku akan menulis tentang lirik dari soundtrack asadora yang tayang pada tahun 2015 lalu. Asadora yang menampilkan Tao Tsuchiya sebagai heroine ini berkisah tentang mengejar mimpi. Walaupun aku belum menonton asadora-nya, tapi lagu ini masuk dalam daftar playlist lagu dalam ponselku. Lagunya (menurutku) sangat enak untuk didengar. Entah kenapa mendengar lagu ini bisa membuat semangatku meningkat. Terlebih setelah aku membaca translate lagunya yang memang menggambarkan tentang mimpi, harapan dan pemikiran positif (optimis). Ini translate dari lagu ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dari terjemahan yang kuketik ini ya hehe :

Kemarilah, mari kita bumbungkan sekarang
Meskipun masa depan masih jauh dari sekarang
Dan arti dari sendirian seperti ini
Dan semua tangis malam ini
Aku masih menghadapi diriku yang sesungguhnya

Angin, kuat dan dingin
Memberitahuku orang - orang yang harus kutemui
Kumohon, bukalah perlahan peta harapan 
Kehangatan masa depan sedang menanti kita

Kalau kalian ingin mencoba mendengar lagunya, kalian bisa memutar video dibawah ini :


Ya itulah yang ingin kubahas. Tentang mimpi dan tidak ada salahnya dari berpikiran positif. Selain meringankan beban hidup, optimis juga mempermudah urusan kita. Menjadikan hidup kita lebih produktif dan menghindarkan diri dari perkara yang sia - sia. Baiklah, mungkin hanya itu yang ingin aku bahas. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar